Saturday, October 24, 2009

kuntilanak edan part 10

semua benar-benar merasa bingung,arin membawa ayahnya pulang tidak ada jalan lain lagi. arin mengobati pipi ayahnya yang terluka akibat cakaran kuku naya.

argo dan unyil jadi heran melihat rizky dan luna turun dari taxi dengan muka yang kusut. luna masih shook,selamet tidak ada. ''sabar yah lun........? rizky selalu coba menenangkan luna.
''go..kenapa dengan mba luna yah?
''mana gue tau,tanya sendiri sono...?
rinta keluar membuka pintu.''kalian udah pulang bagaimana arin?
''dia langsung pulang kerumah ta.
luna langsung masuk ke kamarnya.
''riz,kenapa dengan luna?
''selamet nggak ada ta. hilang.
''haagh...........hilang?? argo dan unyil serempak.
hi.......hi......hi...........hi.........hi............hi..........
semua berdiri mendengar suara itu.
''riz...! rinta menepuk pundaknya.
''ouch...pa sih.
''loe kan punya ilmu menerobos alam gaib pakai donk lihat dimana rohnya kuntilanak edan, gue yakin selamet dibawa naya deh.
''waah..benar mba rizky? tanya argo
''mas lue sendiri yang lihat di jempol gue nih,kosongkan fikiran.
argo melihat ke jempol tangannya rizky dengan serius. luna keluar kamar.angin datang tidak diundang hawa malam jadi bertambah dingin dan memerindingkan bulu kuduk. ''jangan goyah terus konsen mas...!
''biar gue bantuin go.
''nggak bisa mesti satu orang o'on.
argo coba terus konsentrasi memusatkan pikirannya tapi belum bisa melihat juga dimana naya berada.angin terus kencang bertiup. ''aduh mba mata gue udah sakit nggak kuat lagi....
''biar aku aja. luna melihat jempol rizky.unyil mbantu meniup-niup mata argo. ''nafas lue bau jenggol minggir ach...!
perlahan -lahan nampak bayangan putih. luna terus konsen, kedua matanya terus bertahan tidak berkedip. ''gimana lun, udah tau dimana naya..?
''aku lihat selamet tapi aku tidak lihat naya.
''selametnya dimana:?
''ada di ayunan riz..sendiri.
''loe tahu kira-kira dimana tempatnya?
luna coba mencari tahu tempat apa itu. ''aku tahu riz..ini bangunan yang sedang dibangun.
''ya udah kita kesana sekarang.
mereka lari semua. ''stop..! rizky menyetop. ''semua kok ikut yang jaga anak-anak siapa?
''biar aku yang jaga riz..
''mba rizky ya udah gue temenin mba rinta aja.
''ya udah jagain yah mas unyil..
''beres mba. rinta dan unyil tetap di panti asuhan sementara luna dan argo bersama rizky mencari selamet. argo merasa terpuntal-puntal larinya tidak seimbang kecepatannya dengan luna dan rizky. ''duuh...cewe-cewe larinya gila cepet banget.

rizky berhenti melihat arin menangis. ''riz, itu kan arin ngapain dia ada di sini?
baju nya argo tercantel kayu. mukanya sudah ketakutan.
''mas kenapa?
''ada yang narik baju gue mba..
luna melepaskan bajunya yang tercantel kayu.
''oh....kecantol yah mba ...
hi...hi...hi...hi.... kuntilanak edan muncul di hadapan mereka.
''kembalikan ayahku.......
hi...hi...hi....hi....
''lun,lue cari selamet, mas argo coba cari paku di sekitar sini.
''baik mba..
luna perlahan kakinya menghindari dari penglihatan naya untuk mengambil selamet.
''lue...pura-pura jadi orang pintar yah hahahaha.......
''siapa bilang.pak ayat mana mba naya?
''mau apa?
''mba naya kan istrinya...jadi ya tahu dimana dia lah gitu..
''saya istrinya??
''iyah...la anak kalian selamet itu anak kalian.
''anak kamiiiiiiiiiiii......
naya mulai bingung mengerang-ngerang.
argo menemukan paku besar dan batu di sampingnya. ''hebat kaya di filem-filem aja.






















No comments:

Post a Comment

Terima kasih.