Saturday, October 10, 2009

kuntilanak edan part5

Arin menjenguk ayahnya di rumah sakit,keadaan ayahnya masih sama saja tidak ada perubahan cuma dia kelihatan agak bersih sedikit.
''pah...bagaimana kabar papah?
Ayahnya senyum-senyum membelai rambut arin.
''naya kamu masih cantik.
arin jadi bingung mendengar nama naya di ucapkan oleh ayahnya.
''siapa naya pah...?
''kamu! ayahnya menarik-narik hidung arin.

banyak lemburan di kantor pulang ke rumah kontrakan sudah lewat pukul jam 12malam. matanya juga sudah ngantuk tidak tahan lagi.rinta langsung saja merebahkan badanya di kasur tapi anehnya ada sesuatu yang di tindihinya.''aghrh....! apa tuh....? rinta perlahan menarik selimutnya.''pook...! ada yang menepuk pundaknya.''siapa di belakang?
agak lama tidak ada suara jawapan rinta jadi gemetar tubuhnya.
''loe kenapa sih?
''kamu siapa?
arin membalikkan tubuh rinta.
''loe rin......
''emang siapa? lagian loe kenapa sih pulang-pulang kaya kesurupan gitu.
''kok loe belum tidur sih?
''gue gak bisa tidur..mikirin ayahku,tadi sore gue kan jenguk dia tapi anehnya dia panggil gue naya...and gue gak kenal sapa tuh naya aneh kan!
''yah namanya juga......... rinta tidak berani menyebutkan takut arin tersinggung dan jadi marah. ''orang gila!
''maaf rin...bukan gue.....
''yah gue juga tau ayah gue dah gila buat apa marah...emang bisa ngembalikan kondisi ayah kaya dulu lagi nggak kan?ya dah tidur...
arin kembali kekamarnya,ada bayangan yang melintas di balik korden kamarnya. bulu kuduknya juga jadi merinding. kuntilanak berdiri dibelakangnya. ''rin....aggh......! rinta membuka pintu kamar dan menjerit melihat kuntilanak. ''loe kenapa ta?
''belakang loe.....itu....
''apa sih..... arin menoleh kebelakang badanya tidak ada apa-apa. rinta mengalami semput dan jatuh pingsan.''ta...bangun ta....bangun....
''hi...hi...hi....hi.....! Tawa kuntilanak.
''suara paan tuh cekikik gitu....persis kuntilanak.
kuntilanak menjorogkan arin sampai tersungkur ke lantai. ''aggh.....
''hi...hi...hi....kamu tidak tau naya?tanya ayah mu.......! kuntilanak menampar-nampar pipi arin berulang kali sampai rinta sadar dan mendorong kuntilanak yang duduk di perut arin sampai jatuh. ''aduh....hi...hi...hi...hi..... kuntilanak langsung menghilang.
''rin...tadi kuntilanak apaan?
''kuntilanak edan kali,masa namparin gue sakit lagi....
''oh...kalau emang benar dia kuntilanak berarti kuntilanak edan donk!
''mungkin...
Malam itu mereka jadi tidak bisa tidur sampai pagi.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih.