Friday, October 23, 2009

kuntilanak edan part 9

rinta kuwalahan mengurus anak-anak,ada yang nangis,ada yang minta susu,ada yang minta di gendong.''aduuh...gimana nih...tunggu yah jangan nangis kaka buatkan susu.
''mba rinta saya bantuin deh,jangan khawatir. unyil membantu mengurus anak-anak.
''iyah mas makasih yah...

''naya.....naya....
''rin,mungkin ini hukuman buat ayah loe.
''tapi kenapa ayah gue yang gila riz...?
tolong.......tolong........ mendengar teriakan minta tolong luna dan rizky keluar. ''dokter agus, kenapa riz?
''dikejar setan kali.
''tolong.....saya, saya dikejar hantu.
arin ikut keluar.''ada apa ini?
''nggak ada apa -apa rin.
DOOOr...! pintu kamar terkunci . mereka otomatis kaget sekali. ''kenapa...ini? arin panik ayahnya ada didalam sendiri apalagi dalam keadaan genting seperti ini. naya menghampiri pak ayat,wajahnya sangat tajam sangat marah sekali melihat pak ayat.
''riz,ayah gue gimana?
''kalau orang gila terus meninggal apa rohnya ikut gila sih?
''setau gue cuma jasadnya aja yang mati tapi rohnya nggak mati,emangnya kenapa riz loe tanya itu sih ayah gue didalam...
''justru itu...kalau rohnya naya nggak mati , dia kan pernah waras juga,bisa-bisa dia balas dendam....
''papah....buka pintunya pah...buka...! arin menggedor-nggedor pintu.
''hasil DNA nya mana? tanya luna.
''masih di laboratorium.
''cepat ambil...! dokter agus pergi mengambil ujian DNA.
naya benar-benar marah,kedua tangannya menjulur kukunya keluar memanjang.
dokter agus merasa gugup dan takut melihat hasil ujian DNA. haaa.....
tiba-tiba angin bertiup kencang menerbangkan kertas-kertas termasuk kertas dNA. dokter agus bertambah kalang kabut.
naya menampar -nampar pak ayat sampai pipinya merah berdarah. ''ahaa..sakit..sakit... jangan naya ,jangan naya....
''papah...buka pintunya...papah.....riz tolong gue donk jangan diam aja!
rizky berlari mau mencari jalan lewat belakang tapi bertubrukan dengan dokter agus. AuCH....!
''aduh pak dahsyat banget yah tubrukannya. mereka memegangi kepalanya yang kesakitan.
rizky merasa heran melihat wajah dokter agus yang kebingungan.

arin mendorong keranda rumah sakit untuk mendobrak pintu. ''mau apa kamu rin?
''lun bantuin gue dobrak pintunya.
luna menaruh selamet di bangku bersama arin mendobrak pintu.''1...........2..........3............ pintu berhasil di dobrak. ''papah.....
arin coba menghampiri ayahnya tapi naya mencekik lehernya. ''Aagh...........
''mba naya jangan...........
''owee........owee........... bayi naya menangis langsung dia melepaskan arin.
''rin kamu nggak papa?
''lun....ayah ku.......... luna membantu memapah arin menghampiri ayahnya.
naya menggendong bayinya dan menyanyikannya. ''cuup...cuup...sayang...cuup...cuup...sayang... bobok yah...nak....! naya membawa selamet pergi. rizky dan dokter agus melihat namun tidak bisa berbuat sesuatu hanya diam saja terkunci mulut nya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih.